Global Team Club

BannerFans.com


Apa itu Global Team Club ?

Global Team Club adalah Suatu program atau situs yang menyediakan puluhan program Free to Get Money yang benar-benar membayar membernya (bukan spam) dan akan mempermudahkan anda dalam mempromosikan program tersebut. Contoh Jika anda bergabung dengan LinkGrand dan Wordlink, maka untuk mendapatkan referral anda harus mempromosikan dua link yang berbeda (LinkGrand dan Wordlink) dan tentunya akan merepotkan kalau anda mengikuti banyak program, tak terbanyangkan jika jumlahnya sampai puluhan. Seperti Banner-Banner yang saya tampilkan disebelah adalah Program yang saya ikuti sebelum bergabung di Global Team Club.

Melihat Fenomena tersebut maka di ciptakanlah Global Team Club dimana anda tinggal mempromosikan link Global Team Club seluruh program Free to Get Money anda otomatis terpromosikan. Menariknya semua program ini GRATIS !

Di Global Team Club anda dapat memilih untuk bergabung dengan lebih dari 10 program GRATIS yang akan membayar anda dengan melakukan apa yang mereka perintahkan, MENGKLIK IKLAN, MEMBACA EMAIL, MEMBUAT BLOG, MENGIKUTI SURVEY dan lain sebagainya. Satu hal yang sangat penting, pihak Global Team Club hanya memasukkan program yang betul-betul mampu membayar membernya.

4 Alasan Anda Harus Bergabung di Global Team Club :
Jika anda masih ragu bergabung dengan Global Team Club, berikut kami berikan 4 alasan kenapa harus bergabung :

1. MENGHEMAT WAKTU.

Pada dasarnya Global Team Club adalah situs yang terisi dengan refferal ID anda untuk program-program yang menghasilkan uang dan anda tidak membayar sepeserpun untuk ikut bergabung seperti Clix Sense, LinkGrand, Wordlink, Clicksia, EasyHits4u dan masih banyak lagi. Jika anda bergabung dengan program PTC lainnya (sebelum bergabung dengan Global Team Club) maka anda perlu mempromosikan link refferal yang berbeda-beda untuk setiap program, katakanlah anda bergabung dengan 20 program maka anda harus mempromosikan 20 link refferal anda itu, tentunya ini akan sangat melelahkan dan banyak menyita waktu anda. Akan sangat jauh berbeda jika anda bergabung di Global Team Club dimana semua link refferal anda berada dalam satu situs sehingga anda hanya perlu mempromosikan link Global Team Club saja.

2. MENGENAL DOWNLINE ANDA.

Sudah tidak asing lagi dan tentunya andapun sudah paham bahwa kunci sukses dalam bisnis jaringan adalah memotivasi downline agar lebih terpacu, secara otomatis penghasilan andapun akan terdorong meningkat. Kebanyakan program PTC atau Bisnis Online lainnya, anda tidak mendapatkan akses untuk mengetahui keberadaan mereka seperti Clixsense, Adbux, Hit4Pay yang akan menyembunyikan alamat email downline anda.
Tentu hal ini akan menyulitkan anda untuk memotivasi mereka. Berbeda dengan Global Team Club anda akan diberi akses untuk mengontak mereka dan memotivasi mereka secara personal ataupun hanya sekedar berkenalan atau saling mengenal satu sama lain. Anda bisa mengirim email mingguan kepada mereka sekaligus dalam jaringan anda hanya dengan menekan satu tombol pengirim saja ( untuk menghindari spam anda hanya diwajibkan mengirim email satu kali dalam seminggu).

3. LIPAT GANDAKAN DOWNLINE ANDA.

Keuntungan lain dari Global Team Club adalah Sistem Viral Alami. Contoh : Seseorang yang mendaftar dibawah link anda hanya mengikuti program sesuai keinginan atau pilihannya, misalkan dia tidak tertarik mengikuti program Clixsense sedangkan anda telah bergabung dengan program Clixsense. Jika anda menggunakan sistem biasa secara otomatis program downline Clixsense anda dengan orang ini akan terputus (Jika orang tersebut mengajak orang lain lagi, orang tersebut tidak akan menjadi Downline anda di Clixsense).
Hebatnya ! Global Team Club menggunkan Sistem Viral yang bekerja sebagai berikut : dengan contoh diatas Orang Pertama (yang mendaftar di bawah anda) tidak mengikuti Clixsense, setelah itu mengajak orang lain lagi (kita sebut Orang Kedua) Orang Kedua ini berminat mengikuti program Clixsense maka secara otomatis dia akan menjadi Downline anda di Clixsense. Begitu seterusnya sehingga Downline anda tidak akan terputus dan akan terus berlipat ganda !.

4. DOWNLINE INSTANT.

Setiap saat sebuah Program Baru akan dimasukkan dalam Daftar Program Global Team Club. Setelah anda mendaftar pada program tersebut tentunya kebanyakan Downline anda akan melakukan hal yang sama seperti anda lakukan. Sehingga anda akan mendapatkan banyak Downline Instant untuk sebuah Program Baru !


"PANDUAN PENDAFTARAN GLOBAL TEAM CLUB"

1. Daftar GTRATIS di Global Team Club, setelah mendaftar anda akan mendapatkan email konfirmasi berupa nomor ID. Gunakan nomor ID ini untuk Login di Global Team Club.

2. Setelah masuk ke situs Global Team Club, KLIK bagian Program & Start

BannerFans.com

3. Di halaman Program & Start, pilih Program yang anda akan ikuti, jika memungkinkan sebaiknya anda ikuti semua program yang tersedia (selera Downline anda akan berbeda-beda).


BannerFans.com

4. Setelah mendaftar pada Program yang anda pilih, masukkan ID yang anda dapatkan dari Program tersebut di kolom yang tersedia.

BannerFans.com

5. Setelah mengisi ID, tekan tombol Update dibagian paling bawah halaman.

BannerFans.com

Ulangi langkah tersebut diatas dengan Program lainnya.



Hal terpenting lainnya untuk bergabung di semua Program Global Team Club, sudah siapkah diri anda untuk menerima kucuran Dollar dari aktifitas anda sehari-hari dalam batas-batas yang telah mereka tentukan dalam penarikan Dollar, umumnya meminta Account Paypal, jika anda belum memiliki hal terpenting ini buka Account Paypal GRATIS sekarang juga :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

DISCLAIMER
Jumlah Iklan mungkin berbeda ketika anda bergabung, mungkin lebih atau kurang, dimana aturan aturan dan nilainya mungkin berubah sesuai dengan TOS (Term of Agreement).
Ada beberapa Program yang tidak membayar berupa Dollar kepada anda kecuali Traffic Exchange atau Email anda terkirim ke ribuan member lainnya, manfaatkan peluang ini sebesar-besarnya untuk Promosi Anda.


Note : "Gambar-gambar yang saya gunakan dalam panduan pendaftaran Global Team Club diatas saya ambil dari website UPline saya Mr. Deni Toto ( special thank's to Mr. Deni Toto)".





"Salam Hangat Penggemar PTC"



E-mail : support@bbroker2010.com

4 komentar:

Unknown said...

Info yang super keren,makasih sob..

Amelia said...

WOW om.. keren tuw kyknya :D

Alex L. Setiawan said...

Thank's me.. dah mampir kesini ..

Thesa said...

great your post in this blog, thank to information, i am waiting your comment my blog and please follow me

Post a Comment